Sumber Informasi

Menyediakan berbagai informasi yang menarik dan bermanfaat serta belajar bersama secara online

Translate This Page UK flag | Mobile Version

Beberapa fakta unik setelah meninggalnya Ustadz Jefri Al-Buchori

fakta unik Ustadz Jefry Al-BuchoriBanyak kejadian aneh setelah wafatnya Ustadz Jefri Al-Buchori atau panggilan gaulnya Uje. Maka melalui postingan ini blog Sumber Informasi akan mebahas kejadian-kejadian tersebut. Uje adalah sosok seorang Ustadz yang di kenal dan di sukai orang banyak. Cara penyampaian dakwahnya mudah di pahami, beliau boleh dikatakan Ustadz gaul.

Almahrum Uje meninggal dunia akibat kecelakaan motor
Hari Jum'at tanggal 26-04-2013 pukul 02.00 WIB di Bundara
Pondok Indah, Jakarta. Kecelakaan Uje tidak begitu parah dan menurut kerabatnya darah yang keluar cuma sedikit namun Allah sudah berkehendak akan memanggil Uje maka tanpa keselakaan pun kita bisa saja kembali kepada-Nya. Menurut foto kecelakaan Uje bahwa motor yang di kendarai rusak bagian depan.
    Inilah fakta unik setelah meninggalnya Ustadz Jefri Al-Buchori
  • Setelah Uje meninggal dunia Akun Twitternya terus di banjiri oleh Follower setiap hari semakin banyak yang memfollow akun twitternya meski beliau sudah pergi untuk selam-lamanya. Sebelumnya Follower akun Twitter Uje hanya 97 ribu dalam waktu 6 hari mencapai 252.259 dan terus bertamah setiap hari. @jefri_buchori

  • aneh, awan berdoa- Awan berbentuk orang sedang berdoa diatas pemakaman Ustadz Jefri Al-Buchori (Uje). Namun, foto tersebut kabarnya bukan diatas pemakaman Uje. Seseorang yang mengaku pemilik foto tersebut mengklaim, bahwa foto itu di ambil bukan dari atas pemakaman Uje, melainkan di tempat lain. Orang yang mengaku pemilik Foto awan mirip orang berdoa di atas pemakaman Uje ini bernama Hanindita Setiadji, Foto itu di ambilnya pada pada 8 Maret 2013, foto itu diambilnya di atas area kolam renang di kawasan Citos (Cilandak Town Square), Jakarta Selatan sekitar pukul 18.00 WIB, bukan di atas makam Ustadz Jefri Al-Bukhori.

  • Uje dikuburkan dalam satu liang kubur bersama ayahnya, H Ismail, yang wafat pada tanggal 11 Oktober 1992 silam. Anehnya kain kafan yang dikenakan almarhum H Ismail, Ayahanda Jefri Al-Buchori 21 tahun yang lalu terlihat masih utuh dan bagus.

Ustadz Jefri Al-Buchori (Uje) memang telah pergi untuk selamanya, tetapi kebaikannya akan terus hidup untuk selamnya dalam hati kita, begitu juga dakwah yang disampaikan oleh beliau di akun twitternya semoga bisa memberikan banyak manfaat bagi kita yang ditinggalkan, Amin.

Nah, itulah tentang Beberapa fakta unik setelah meninggalnya Ustadz Jefri Al-Buchori. Jika ada fakta unik lainnya dari sobat, silahkan share di komentar.
Semoga bermanfaat smile

Artikel Terkait

Tulis Komentar



Untuk mendapatkan artikel terbaru segera Daftarkan Email Anda.

Jonazz's avatar

Jonazz

Wew Wew Wew Wew Wew... :D


07 Jun 2013 - 12:51
141.0.10.255
Jawab

Comments

Tulis Komentar di artikel Beberapa fakta unik setelah meninggalnya Ustadz Jefri Al-Buchori
Nama :

Surel :

Situs url :

Komentar :

Kode : 38q4b


Bbcode HIDUP | Smiley HIDUP
Pencarian

Blog Judul Komentar
 
Arsip
Statistik
Online : 7
Hits: 1194/5329019
Hosts: 195/1730739