Sumber Informasi

Menyediakan berbagai informasi yang menarik dan bermanfaat serta belajar bersama secara online

Translate This Page UK flag | Mobile Version

Cari Uang Lewat ekiosku.com

cari uang lewat ekiosku comCari Uang Lewat ekiosku.com - Hallo saudara dan saudari.., kali ini melalui blog Sumber Informasi Saya mau mengulas tentang cari uang. Seperti judul artikel ini "Cari Uang Lewat ekiosku.com", maka jelas bahwa kita akan membahas cari uang secara online(melalui internet) yaitu lewat ekiosku.com bukan lewat kantor atau lewat kolong jembatan nyengir.

Cari Uang melalui internet atau secara online sepertinya hal yang sudah tidak asing lagi bagi kita yang setiap hari browsing, sebab diluar sana boleh dikatakan "berjibun" situs/blog yang membahas tentang cari uang secara online(melalui internet).

Seperti yang kita tahu, bahwa cari uang secara online itu gampang-gampang susah. Gampangnya apabila kita sudah memahami aturan main suatu bisnis online sedangkan susahnya jika kita masih seperti bayi yang baru belajar berjalan.
Tapi kali ini saya pikir Cari Uang Lewat ekiosku.com sepertinya hal yang mudah untuk dilakukan sekalipun Anda masih pemula. Ya, mudah sekali asalkan Anda mau belajar, berusaha, bersemangat dan sabar.

Apa itu ekiosku.com? - Saat ini ekiosku.com dikenal sebagai sebuah tempat jual beli secara online yang aman dan nyaman serta menyenangkan di Indonesia. Pasar belanja atau Toko Online yang ada di Internet saat ini memang sudah mulai banyak, namun dari sisi keamanan dan kenyamanan belanja maka ekiosku.com adalah pusat belanja yang paling aman dan nyaman.

Lalu bagaimana dengan Cari Uang Lewat ekiosku.com? Selain tempat jual beli secara online, ekiosku.com yang mempunyai alamat web resmi http://ekiosku.com juga merupakan peluang usaha bagi yang ingin cari uang melalui internet dengan cara menjual atau mempromosikan produk/barang yang ada di ekiosku.com.
EkiLink - Jika Anda seorang penjual di ekiosku.com maka manfaatkanlah menu "EkiLink" dimana produk Anda akan disebarluaskan oleh para Agen. Jika Anda sebagai Agen, untuk cari uang lewat ekiosku.com caranya sangat mudah yaitu, memperkenalkan atau mempromosikan produk yang terdaftar di menu "EkiLink" dan berpeluang mendapatkan komisi.

Sebelum kita membahas tentang Ekilink khusus Agen, mari kita ulas terlebih dahulu tentang Ekilink khusus Penjual di ekiosku.com.

Bagi Anda yang ingin menjual/memasarkan produk namun tidak punya modal untuk membuat Toko Online, maka di ekiosku.com Anda dapat membuka kios dan menjual produk/barang Anda.
Manfaatkan program EkiLink dalam mempromosikan produk.

Keuntungan Berpromosi Lewat EkiLink Bagi Penjual
Salah satu keuntungan mempromosikan produk lewat EkiLink bagi Penjual adalah sebagai berikut:
  • Jaringan promosi Penjual menjadi lebih luas karena Penjual tidak berpromosi sendiri melainkan dibantu oleh para Agen yang ingin mendapat komisi atas produk Penjual. Para Agen akan mempromosikan produk Penjual dengan menggunakan media
    seperti Blog, Wapsite, Website, Forum dan mereka juga promosi lewat Jejaring Social yang mereka punya seperti Facebook, Twitter, Google plus atau yang lainnya.

  • Penjual tidak dikenakan biaya apapun untuk komisi atau fee para Agen sehingga tidak ada biaya apapun yang Penjual keluarkan untuk berpromosi melalui EkiLink ini.


  • Harga jual per produknya hanya dinaikkan 3% saja (antara Rp. 100,- sampai dengan Rp. 50.000,-) sebagai fee/komisi untuk para Agen dan ini ditanggung oleh Pembeli HANYA jika produk yang dipromosikan tersebut sudah laku.


Lalu Bagaimana Cara Berpromosi Lewat EkiLink Untuk Penjual?
Untuk Anda yang ingin berpromosi produk melalui EkiLink caranya cukup mudah, tapi Anda harus mendaftar dan mempunyai kios terlebih dahulu di ekiosku.com.
Berikut langkah-langkah mudah cari uang lewat ekiosku.com bagi penjual:
  • cari uang lewat ekiosku.com - Kunjungi ekiosku.com, lakukan pendaftaran jika belum mendaftar. Isi formulir pendaftaran seperti gambar disamping (klik untuk memperbesar), Anda juga bisa mendaftar melalui akun Facebook. Kemudian login untuk mengakses akun


  • Selanjutnya pilih menu Kios, terus klik lagi submenu di sebelah kiri Ekilink Produk


  • Selanjutnya silahkan Anda daftarkan produk yang ingin Anda promosikan sesuai dengan pilihan yang ada


  • Syarat dan Ketentuan yang harus diperhatikan:
    • Penjual harus menerima dan sadar bahwa produk yang telah diisi akan dimark-up (dinaikkan) sebesar 3% per produk sebagai komisi oleh pihak ekiosku.com.
      Mark-up ini diambil dari harga dasar produk bukan dari harga grosir atau varian.

    • Penjual menyadari bahwa dengan mengikuti program promosi lewat EkiLink, maka produk mereka dipromosikan oleh para Agen
      melalui jejaring sosial mereka, blog atau website dan Agen menerima komisi yang berasal dari harga dasar produk tersebut yang telah di-mark up. Dan biaya promosi tersebut dibebankan sepenuhnya kepada Pembeli jika hanya produk tersebut telah laku terjual.


    • Besaran nilai fee dari harga yang di-mark up ini tidaklah mengikat dan dapat berubah nilainya sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari pihak manajemen ekiosku.com.
      Kebijakan yang ditentukan oleh
      manajemen ekiosku.com ini bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Dari penjelasan diatas, terlihat jelas bahwa promosi produk lewat EkiLink ini sangat membantu bagi para Penjual atau pemilik produk yang ingin meningkatkan omset penjualan melalui jaringan afiliasi EkiLink ini dimana kita tahu bahwa jumlah pengguna internet
pada umumnya dan tentu saja para blogger pada khususnya semakin bertambah setiap saat di Indonesia ini.

Jelas sekali bahwa dengan promosi lewat EkiLink ini adalah peluang yang sangat bagus yang bisa dimanfaatkan oleh para Penjual atau pemilik produk untuk lebih mempermudah penyebarluasan produk mereka.

Lanjut ke topik Cari Uang Lewat ekiosku.com khusus Agen.
Orang yang tidak memiliki Produk di ekiosku.com tapi ikut mempromosikan Produk si Penjual agar mendapat komisi disebut Agen/Agent/Ejen.

Sistem kerjanya seorang Agen adalah memperkenalkan atau mempromosikan produk-produk yang tersedia di menu EkiLink kepada banyak orang dan akan mendapat komisi setelah produk laku terjual, program ini biasa disebut Affiliate Marketing.

Orang bilang cari uang melalui Internet itu mudah dan bahkan sangat mudah. Ya, itu benar karena di Internet banyak sekali cara untuk mendapatkan uang asalkan Anda rajin, yakin dan bersungguh-sungguh. Seperti halnya cari uang lewat ekiosku.com.

Di ekiosku.com, seorang Agen tidak perlu investasi jutaan Rupiah karena ini bukan program investasi. Seorang Agen tidak perlu klik iklan setiap hari karena ini bukan program PTC(Paid To Click) dan tidak perlu mencari downline karena ini bukan program MLM.

Cara Cari Uang Lewat ekiosku.com khusus Agen
  • Kunjungi ekiosku.com, Lakukan pendaftaran terlebih dahulu jika belum mendaftar kemudian login untuk mengakses akun.

  • Pilih menu EkiLink kemudian lihat list dan pilih produk

  • Setelah Anda memutuskan memilih beberapa produk yang ingin dipromosikan, silahkan salin alamat urlnya.
    Contoh url dari produk E Cream: http ://ekiosku.com/_e_cream-p-33360-r-7509.html
    Alamat url tersebutlah yang akan kita promosikan [+]plus tambah sedikit keterangan tentang produk yang akan dipromosikan.

    Dalam hal memperkenalkan atau mempromosikan produk/barang secara online yang terdaftar di menu EkiLink, Kita bisa memanfaatkan Jejaring Sosial, Blog, Forum seperti "Facebook, Twitter, Blogger, Wordpress dll".

    Contoh jika Anda ingin mempromosikan produk E Cream yang terdaftar di "EkiLink" melalui situs/blog yang support HTML, maka Anda cukup menambahkan link dan gambar serta deskripsi singkat tentang produk tersebut.
    Perhatikan Contoh:
      E Cream
      Tentang Produk
      Meremajakan kulit, mengurangi kerutan wajah, menghilangkan keriput, mengencangkan otot di sekitar payudara ..selengkapnya.

    Nah, apakah Anda sudah paham apa tugas kita di ekiosku.com sebagai Agen? Ya, memperkenalkan atau mempromosikan produk/barang yang terdaftar di menu "EkiLink" ke banyak orang agar kita mendapat komisi dari pembelian yang terjadi.

    cari uang lewat ekiosku.com yukBisnis online "affiliate marketing" seperti yang ada di ekiosku.com memang terlihat sulit untuk di lakukan apalagi untuk mencapai hasil yang maksimal itu sepertinya tidak mudah. Kalau hanya sekedar dilihat atau diperhatikan atau dibayangkan maka bukan hanya sulit yang akan Anda alami melainkan tidak mungkin. Ya, Anda tidak mungkin bisa mendapatkan Uang dari ekiosku.com jika hanya diam, melihat, memperhatikan atau membayangkan. Maka dari itu, jika Anda berminat cari uang lewat ekiosku.com sebaiknya setelah mendaftar jangan hanya diam, lakukan yang seharusnya dilakukan, buka langkah untuk maju kedepan demi meraih penghasilan yang maksimal.

    Demikian ulasan tentang "Cari Uang Lewat ekiosku.com". Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penjelasan maupun penulisan. Untuk kritik dan saran silahkan berkomentar.
    Semoga bermanfaat smile
  • Artikel Terkait

    Tulis Komentar | Lihat komentar ( 7 )



    Untuk mendapatkan artikel terbaru segera Daftarkan Email Anda.

    Visitorz's avatar

    Visitorz

    [Kutipan Eko Saiko] hehe... iya smoga aja... makasih yach...lihat
    Mantap blog na,panjang lebar dan mudah dimengerti


    31 Jul 2014 - 21:05
    141.0.9.14
    Jawab

    Eko Saiko's avatar

    Eko Saiko

    [Kutipan Cemple] Saya kira apa mas.., q membacanya sampai ngantuk h..lihat
    hehe... iya smoga aja... makasih yach.


    23 Aug 2013 - 02:09
    Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat
    Jawab

    Cemple's avatar

    Cemple

    [Kutipan Eko Saiko] iya gan, makasih.... tapi berat nyengir..lihat
    Saya kira apa mas.., q membacanya sampai ngantuk hehe.,.. Semoga sukses untuk ekiosku nya ya mas..


    22 Aug 2013 - 23:52
    192.151.243.189
    Jawab

    Eko Saiko's avatar

    Eko Saiko

    [Kutipan Hosting Murah] semoga sukses kontes SEO nya gan smile..lihat
    iya gan, makasih.... tapi berat nyengir


    21 Aug 2013 - 19:10
    Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat
    Jawab

    Hosting Murah's avatar

    Hosting Murah

    semoga sukses kontes SEO nya gan smile


    21 Aug 2013 - 17:28
    112.78.167.42
    Jawab

    Comments

    Tulis Komentar di artikel Cari Uang Lewat ekiosku.com
    Nama :

    Surel :

    Situs url :

    Komentar :

    Kode : 5umd1


    Bbcode HIDUP | Smiley HIDUP
    Pencarian

    Blog Judul Komentar
     
    Arsip
    Statistik
    Online : 3
    Hits: 931/5332553
    Hosts: 206/1731256