Sumber Informasi

Menyediakan berbagai informasi yang menarik dan bermanfaat serta belajar bersama secara online

Translate This Page UK flag | Mobile Version

Kamu Cewek? Jangan Lepaskan Pacarmu Yang Cuek!

Cowok CuekPada dasarnya cewek itu tidak suka dicuekin. Makhluk yang namanya cewek sukanya diperhatiin, dimanjain, disayang, dan ada juga yang sukanya digombalin.
Cowok cuek, makhluk apakah itu? Cowok cuek adalah makhluk Tuhan yang paling sexy...hehe just kidding.
Artikel ini merupakan bocoran bagi cewek yang belum tau tentang kelebihan cowok cuek. Bila saat ini kamu (cewek) sedang menjalin hubungan bersama cowok cuek yang kita maksud, maka kamu harus mempertahankannya meskipun kadang membosankan. Tapi kalau kamu baru saja meninggalkan atau ditinggalkan oleh cowok cuek yang lagi-lagi kita maksud, berarti kamu telah kehilangan peluang baik yang seharusnya kamu pertahankan.

Alasan atau penyebab cowok jadi cuek itu dikarenakan berbagai hal, tapi yang paling sering membuat cowok jadi cuek itu ada 2 hal.
Pertama, dia sengaja cuek karena sudah bosan sama kamu atau kalau lagi LDR (pacaran jarak jauh) mungkin dia sedang bersama cewek lain. Cowok cuek tipe ini bukan tipe cowok cuek yang kita maksud. Karena tipe cowok seperti ini suka mempermainkan perasaan yang sering disebut PLAYB*Y.
Kedua, ini merupakan cowok cuek yang kita maksud yang patut kamu (cewek) pertahankan untuk masa depanmu nanti.
Dia cuek karena sibuk dengan pekerjaan dan harus fokus dengan pekerjaan tersebut. Dia terpaksa mementingkan hal pekerjaan demi masa depan bersamamu nanti. Kalau kamu sabar dan menghargai kesibukannya Insya Allah kamu akan bahagia saat hidup bersamanya.

Punya pacar cuek bagi sebagian cewek memang menyebalkan. Dia yang kita harapkan memberikan perhatian lebih nyatanya tidak melakukan itu. Bahkan dibandingkan dengan teman-teman kita saja, dia bisa kalah perhatiannya. Kalau sudah begini, tak jarang cewek jadi bosan dan kalau bisa maunya cari pacar baru.
Padahal punya pacar cuek bagi cewek itu punya sejumlah kelebihan yang akan membuat kalian lebih baik untuk kedepannya.
Nah, berikut ini ada 10 kelebihan tentang cowok cuek yang kita maksud bila kamu (cewek) menjalin hubungan dengannya.

1). Cowok cuek membuat hubungan kalian jauh dari rasa bosan. Perhatiannya yang hanya muncul sesekali justru bikin penasaran.

2). Kalian tidak akan terlibat pertengkaran karena masalah-masalah kecil. Sikapnya yang cuek membuat ia malas bertengkar karena perkara sepele.

3). Cowok cuek sering sibuk dengan dunianya sendiri. Karenanya kita tak perlu terlalu takut dia mudah pindah ke lain hati.

4). Dia juga bukan tipe orang posesif yang sering mengecek ponselmu. Cowok seperti ini umumnya sangat menghargai privasi.

5). Sikap cueknya membuat dia terbiasa bicara terbuka. Hal ini menjauhkan kalian dari hubungan penuh rahasia.

6). Minim tuntutan adalah ciri khas dari sikap orang cuek. Dia tidak akan pernah memaksamu berubah sesuai dengan permintaannya.

7). Mengumbar kata-kata romantis jelas bukan jadi kebiasan si cowok cuek. Dia lebih suka menunjukkan perasaan dengan tindakan.

8). Cenderung lebih simpel dalam berpikir dan bertindak. Karenanya sifat ini cocok mengimbangi sikap cewek yang punya sikap sebaliknya.

9). Kalau lagi jalan berdua gak mau kan kalau pacarnya ngelirik cewek lain? Nah, dengan sikap cueknya membuat ia jarang memperhatikan keadaan sekitar. Jadi jangan takut matanya jelalatan pas lagi jalan bersama dia.

10). Walaupun tidak selalu, umumnya cowok cuek terbilang susah jatuh cinta. Kalau kamu bisa menaklukan hatinya kemungkinan besar kamu adalah cewek yang dipilih sebagai pendamping hidupnya.

Perlu dicatat: cowok cuek yang kita maksud biasanya terkesan cuek mulai di awal hubungan. Berbeda dengan cowok Playb*y yang pada awalnya membuatmu leleh seperti lilin karena kata-kata gombalnya, tapi tiba-tiba cuek setelah pacaran berlangsung.

Itulah sedikit bocoran tentang kelebihan cowok cuek yang mungkin belum diketahui. Sebenarnya masih ada banyak lagi kelebihan selain yang sudah disebutkan di atas, tapi kita tidak bisa menyebutkannya karena kita tidak tega membuat cewek-cewek larut dalam penyesalan karena sudah menyia-nyiakan sosok cowok cuek.
Sebelum tulisan ini berakhir, ini ada sebuah gambar berupa tulisan yang mungkin bermanfaat.
dia
Klik gambar untuk memperbesar.
Demikian tentang Kamu Cewek? Jangan Lepaskan Pacarmu Yang Cuek!.
Sekian dan terima kasih.

Artikel Terkait

Tulis Komentar



Untuk mendapatkan artikel terbaru segera Daftarkan Email Anda.

Comments

Tulis Komentar di artikel Kamu Cewek? Jangan Lepaskan Pacarmu Yang Cuek!
Nama :

Surel :

Situs url :

Komentar :

Kode : x8akc


Bbcode HIDUP | Smiley HIDUP
Pencarian

Blog Judul Komentar
 
Arsip
Statistik
Online : 6
Hits: 1228/5329053
Hosts: 195/1730739