Sumber Informasi

Menyediakan berbagai informasi yang menarik dan bermanfaat serta belajar bersama secara online

Translate This Page UK flag | Mobile Version

Kini kita berada di 2 dunia sekaligus

Coba anda rasakan kehidupan anda sekarang, apakah sudah di 2 dunia? Selamat untuk anda yang sudah merasakan di 2 dunia.

Dunia-Maya Kini kita berada di 2 dunia sekaligus - Apa sich 2 dunia itu? Mungkin bagi anda yang belum tau atau penasaran dengan judul diatas pasti menimbulkan tanda tanya di pikiran. Baiklah, tanpa panjang lebar lagi mari simak tentang 2 dunia berikut ini.

Dunia maya atau sekarang sering di singkat dengan nama Dumay adalah sebuah dunia yang samar-samar yaitu dunia yang antara jelas dan tidak jelas tapi bukan antara ada dan tiada. Jelas, karena:

    - Kita bisa mendapatkan berbagai informasi
    - Kita bisa mendapatkan teman
    - Kita bisa bercanda atau ngobrol
    - Kita dapat berbagi pengetahuan
    - dan kita bisa bekerja melalui Dunia maya / Dumay kalau bahasa populenya Bisnis Online.

Tidak jelas, karena:

    - Informasi yang kita temukan tidak tau siapa pemiliknya (tidak kenal)
    - Teman yang kita dapatkan belum tentu dapat berjabat tangan
    - Bercanda / ngobrol hanya lewat tulisan
    - Berbagi pengetahuan hanya lewat video dan tulisan
    - Bekerja atau mencari penghasilan tidak perlu capek hanya butuh pengetahuan namun hasilnya luar biasa


Dengan hadirnya dunia baru sekarang sangat membantu perjalanan kita di dunia nyata, buktinya jika kita menginginkan internet gratis namun tak seorang pun teman disekitar anda yang tau caranya maka anda bisa minta petunjuk dari teman dumay anda atau mencari cara di google.com karena banyak yang sudah berbagi tentang internet gratis.

Bukti lainya jika anda ingin menonton sebuah film tapi film tersebut tidak ada di daerah anda maka anda bisa mencari atau mengunduhnya lewat "dumay" yaitu internet. Misalnya anda ingin nonton film Wali Band Baik-Baik Sayang Full Movie atau ingin me-refresh otak anda melalui kartun/animasi Larva, kartun lucu 3gp download namun di tempat atau di daerah anda tidak tersedia maka anda bisa mengunduhnya lewat Blog Sumber Informasi dan masih banyak lagi contoh lainya bahwa dunia maya / dumay adalah dunia ke 2 setelah dunia nyata yang kita lalui sekaligus sekarang.

Sayangnya dunia maya tidak di rasakan oleh semua orang, nah bagi anda yang saat ini sudah merasakan dunia maya silahkan manfaatkan sebaik-baiknya jangan jadikan dunia maya untuk melakukan hal yang merugikan orang lain maupun diri anda sendiri. Bila nanti anda ingin mengadakan bisnis online maka jadikanlah bisnis online anda bisnis yang legit / tidak menipu karena walaupun lewat dunia maya tapi dosa tetap dipertanggung jawabkan.
Jika anda ingin mengikuti bisnis online, bergabunglah dalam bisnis online yang sistem kerjanya masuk akal, jangan mudah tergiur oleh promo yang asal ngomong (dapat jutaan rupiah tiap bulan) tanpa bukti yang kuat.
Jika keinginan anda untuk berbisnis online saat ini sangat membara namun belum bisa memilih bisnis online yang terbaik, mungkin anda bisa mencoba berikut ini:

Update: link di coret karena sudah tidak perlu di ikuti

Sehebat apapun bisnis yang anda ikuti tidak akan menghasilkan jika anda hanya daftar dan diam. Maka setelah bergabung anda harus action, jangan mengharapkan buah pada pohon yang baru ditanam.

Nah, mungkin sampai disini dulu perjumpaan kita pada postingan sederhana ini yang berjudul Kini kita berada di 2 dunia sekaligus, mudah-mudahan apa yang sudah tertulis bisa menjadi inspirasi anda.
Semoga bermanfaat smile

Artikel Terkait

Tulis Komentar



Untuk mendapatkan artikel terbaru segera Daftarkan Email Anda.

Comments

Tulis Komentar di artikel Kini kita berada di 2 dunia sekaligus
Nama :

Surel :

Situs url :

Komentar :

Kode : 85zg3


Bbcode HIDUP | Smiley HIDUP
Pencarian

Blog Judul Komentar
 
Arsip
Statistik
Online : 6
Hits: 1205/5329030
Hosts: 195/1730739