Sumber Informasi

Menyediakan berbagai informasi yang menarik dan bermanfaat serta belajar bersama secara online

Translate This Page UK flag | Mobile Version

Rahasia dan Cara Sulap Membengkokan Sendok

Pernah lihat aksi sulap membengkokan sendok? Sebagian orang yang pernah menyaksikan sulap tersebut mungkin pengen juga bisa sulap seperti itu dan tak sedikit juga yang sudah berhasil menirunya namun kebanyakn hanya mengalami kegagalan.

Pernahkah Anda membaca tentang trik sulap membengkokan sendok? Namun tutorialnya sangat tidak masuk akal.
Beberapa informasi yang pernah saya baca, bahwa untuk trik sulap membengkokan sendok kita harus memiliki keterampilan, butuh kerja keras dan berusaha konsentrasi dari trik yang kita pelajari sebelumnya. Ya, itu benar sekali.
Tapi trik yang kita pelajari apakah memang trik yang sesungguhnya atau cuma trik sampah yang hanya membuat kita seperti orang gila?!

Banyak yang membahas tentang trik sulap membengkokan sendok dengan cara kekuatan pikiran, namun cara tersebut telah di salah tafsirkan sehingga menjadi sebuah tutorial sesat dan akan membuat orang yang mempelajarinya merasakan sakit hati terhadap dirinya sendiri karena tak kunjung berhasil.

Mari menguak rahasia sulap membengkokan sendok
Sebenarnya sulap yang satu ini hanya membutuhkan 2 buah benda sederhana saja yaitu 2 buah sendok. Tidak perlu membeli sendok yang dikhususkan untuk sulap, sendok biasa yang kita gunakan untuk makan juga bisa.
trik sulap membengkokan sendok

    1) Ambil 2 buah sendok

    2) Sendok yang satu bagian kepala dipotong dan yang satunya lagi bengkokan pada bagian leher.

    3) Pegang sendok yang telah dibengkokan dengan jari jempol dan tengah bagian kiri pada posisi kepala sendok kebawah (posisi huruf L ), pastikan tangkai sendok diapit oleh jari telunjuk dan tengah sehingga tidak dapat terlihat.

    4) Kemudian pegang sendok yang telah dipotong (tangkai sendok) menggunakan jari jempol dan telunjuk pada posisi berdiri (vertikal) seolah menjadi satu bagian dengan kepala sendok yang telah dibengkokan.

    5) Nah, cobalah melatih jari Anda untuk menggerakan / menggeser kedua sendok tersebut sehingga terlihat dibengkokan oleh mata Anda atau jemari sebelah kanan Anda.

    Disinilah Anda dituntut untuk berkerja keras dan konsentrasi. Anda harus terus berlatih sampai Anda dapat melakukannya dengan santai atau tidak kaku.

Setelah Anda merasa sudah terbiasa melakukannya dengan sempurna, barulah tunjukan aksi Anda kepada teman, keluarga atau orang disekitar Anda.

Janganlah melakukan sesuatu yang berhubungan dengan sulap dengan cara jalan pintas yaitu dengan bantuan Jin.
Janganlah mempraktekan beberapa cara yang berhubungan dengan sulap bila cara tersebut tidak masuk akal.

Wokke, sampai disini dulu tentang Rahasia dan Cara Sulap Membengkokan Sendok. Mohon maaf bila ada kata2 yang menyinggung. Untuk kritik dan saran serta pertanyaan silahkan berkomentar.
Semoga bermanfaat smile Deye Blog Script

Artikel Terkait

Tulis Komentar



Untuk mendapatkan artikel terbaru segera Daftarkan Email Anda.

Comments

Tulis Komentar di artikel Rahasia dan Cara Sulap Membengkokan Sendok
Nama :

Surel :

Situs url :

Komentar :

Kode : 37m4w


Bbcode HIDUP | Smiley HIDUP
Pencarian

Blog Judul Komentar
 
Arsip
Statistik
Online : 8
Hits: 1175/5329000
Hosts: 195/1730739